-

Izinkan Aku menyampaikan hasil Lab Kesehatan.

Tapi sebelumnya Selamat Ulang Tahun yhaaa... 🎉-


Aku doakan pakai Generate AI aja ya. wkwkwk


-
-

Oke, dah gitu ajah, ucapan selamat yang pertama.

wkwkwk 😝-


Lanjut ke pokok utama aku mau sampaikan hasil Lab Kesehatan..




Sengaja aku bikin Landing Page seperti ini biar penjelasanku gada yg terpotong...
Takut ada salah paham karena mungkin ini bagi sebagian orang krusial kali yak..


Mau aku sampaikan di group ga enak, karena mungkin ini agak privasi juga kali yak. wkwkkw
H-1 sebelum cek ke lab, aku sempet tanya2 ke mba Nisa yg kebetulan di RS, barangkali di RSU ada paket premarital yg terjagkau. Nah kebetulan disitu ada bapak sama ibuk. Jadi ikut nimbrung.


nah disitu ( Bapak, Ibu, Mas Affan, Mba Nisa ) langsung dg spontan pada bilang Engga usahhh. wkwkkw, karena itu kalau nanti setelah dicek ternyata ada hasil yg negatif bisa bikin iman nya goyah, jadi ragu, bisa2 batal dll. padahal semua sudah saling berkomitmen. wkwkw


Disitu aku langsung mikir tapii yaa bukan gituu jugaa. Dicek sejak dini emang biar bisa saling menerima aja nantinya. Tapi yaa, pendapat mereka engga salah jugaa. Ada benernya juga.😭- Jadi ragu buat cek wkwkw.


-
Makannya kemarin aku tanya ke kalian, kalau cek kayak gini, misal terjadi apa2 bisa bikin ragu ga sih yaa? wkwkw


Trus yaudah lah aku pasrah aja sama Allah apapun yg terjadi. wkwkwk


Jadi tanggal 25 Mei kemarin aku cek untuk kesuburan. Aku dulukan kesuburan karena yg cek nya bisa terpisah. Kalau premarital kan 1 paket langsung tuh macem2 biasanya. Baru coba nyari info2 di Rumah Sakit, yang katanya kalo di RS bisa jauh lebih murah. HAHAHA
Kalau di lab emang agak pricey. wkwkwk

Berikut hasil lab nya :
-
-
Setelah hasil keluar, ini ekspresi akuu 😂-
-
Aku langsung tuh Browsing2 apa tuu Teratozoospermia. Karena emang di Cito ini engga dijelaskan hasil lab nya, kalau mau dijelaskan harus ke dokternya. Karena sebenernya kalo mau cek lab harus ada rujukan dari dokter gitu katanya..
Oh iyaa, perlu aku garis bawahi bahwa Malam nya sebelum aku cek itu aku minum obat pusing & demam sama vitamin2 booster & herbal2an.
Karena kebetulan hari itu aktivitas padat banget dan kayaknya tanda2 mau sakit.

Karena niatnya pagi nya mau cek, makannya aku minum obat biar harapannya pagi dah sembuh.

Tapi ternyata pagi nya juga belum sepenuh nya fit. Mau aku tunda tapi manaa udah reservasi lagi. wkwkw
Yaudah deh gapapa gas aja bismillah.

Eh hasilnya seperti itu. wkwkw, gatau apakah berpengaruh obat2 kimia yg aku konsumsi sebelumnya atau engga. Aku minum intunal.

Semoga ajaa intunal dan faktor2 lain yg bikin hasilnya seperti itu. hahaha


Sebelumnya aku jelaskan dulu beberapa kategori hasilnya :



Ini hasil yang berpeluang besar masih bisa terjadi pembuahan.
-


Kalau dibawah ini yang berpeluang kecil terjadi pembuahan. Perlu banyak sekali terapi.
-
Aku juga tanya hasil lab nya ke dokter lewat halodoc. Dan aku pilih dokter Obstetri dan Ginekologi yg pengalaman nya diatas 15 tahun.

Ini SS pecakapannya :
-



Nah aku tu sering sauna pas olahraga. H-1 sebelum pengecekan juga paginya sauna. Akhir2 ini seminggu bisa 3-4 kali lah ya. Nah ternyata itu juga berpengaruh terhadap kesuburan.

Dan juga kayaknya aku kebanyakan makan gandum wkwkkw, ternyata berpengaruh. baru tahu. wkwkwk,


Aku juga tanya tuh penting juga. Apakah kalau kondisi seperti ini jika terjadi pembuahan apakah nanti anaknya bisa cacat?
Alhamdulillah ternyata engga, jadi kalau yg memang bentuk sperma nya ga normal. Dia gak akan bisa terjadi pembuahan alias tidak akan membuahi sel telur. Istilah nya mati sblm sampai ke sel telurnya...

Yg bisa bertahan ke sampai ke sel telur hanya yg normal ajaah. kurang lebih begitu..


Potensi Kesembuhan 70 - 90%



Nah alhamduillah nya lagi potensi untuk sembuh tuh besar juga, dan memang banyak sekali orang yg mengalami itu. Jadi yaa bisa dikatakan wajar mungkin ya? wkwkw,

kalau ga kedengeran suaranya karena ketimpa lagu, buka aja di youtube nya. hahaha


Banyak banget di kolom komentar yg pada berhasil yang juga Teratozoospermia

-

tidak mandi air panas, diet tepung tidak gym, & tidur teratur ?

-
-
-
-

tidak makan tahu tempe. oke. apa mungkin aku kebanyakan protein nabati juga ya?

-
-
Tidaklah Allah menurunkan suatu penyakit, melainkan akan menurunkan pula obat untuk penyakit tersebut. 😅-😅-🙇-
(HR. Muslim)
disaranin sama dokter untuk coba Oligocare. Walaupun Herbal NASA juga adaa WKWKWKW, tp yaa gpp. diikhtiarkan semuanya.
-

Sudah pesan 😇-

-
dan sekarang sudah datang, dan mulai dikonsumsi. hahaha

Alhamdulillah banyak yg berhasil

-
-
-
-
-

😅-😅-😅-

-

Kalau ini Hasil cek Kesehatan Secara Keseluruhan

-
-
-
-

Ini Kata Dokter langsung :

Alhamdulillah dari situ hasilnya NORMAL SEMUAA. Yg perlu diperhatikan rhesus itu aja sii. Rhesus faktor nya positif (Rh+). Kalau kamu negatif (Rh-) berarti seperti ini :
-
Tapi misalkan kamu Rhesus negatif (Rh-) pun juga gapapa. namanya Rezeki kan yaa...
Takdir gada yg tau. hahaha, bismillah aja..

Ini ada video bagus, aku ambil suaranya :

sekali lagi, kalau ga kedengeran suaranya karena ketimpa lagu, buka aja di youtube nya. wkwkwk


Semoga Allah meridhoi setiap langkah-langkah baik kita. Aamiin

0JAM
0MENIT
0DETIK